Agen Bola Sbobet - Beberapa Sekali lagi, Ketentuan Pas Tentukan Ban Antar Marc Marquez Jadi Pemenang Race

Agen Bola Sbobet – Beberapa Sekali lagi, Ketentuan Pas Tentukan Ban Antar Marc Marquez Jadi Pemenang Race

Agen Bola Sbobet – Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar jadi pemenang Grand Prix (GP) San Marino 2017. Menggeber motor RC213V di Circuit Misano, Marquez mengakui kunci suksesnya yaitu penentuan ban motor.

Pembalap 24 th. itu menyebutkan, ia serta tim sudah berupaya keras untuk tampak di semua keadaan, termasuk juga waktu balapan yang terlebih dulu diguyur hujan. Marquez menyatakan begitu waspada serta konsentrasi sepanjang race berjalan.

“Terima kasih pada tim atas usaha kerasnya. Saya begitu suka sesudah apa yang berlangsung di Silverstone (tidak berhasil finish). Kami selalu berupaya siap hadapi semua keadaan, ” ungkap Marquez, seperti diambil dari situs Agen Bola Sbobet, Senin (11/9/2017).

“So, karna tim tahu ganti penyusunan dari basah ke kering memerlukan banyaknya waktu, kami sudah berdiskusi serta sepakat bila saya terasa trek jadi kering bahkan juga peluang sekecil apapun balapan flag-to-flag, saya mesti memberi tanda pada tim, ” timpal pembalap asal Spanyol itu.

“Dan saya mengerjakannya. Walau selanjutnya itu semuanya tidak berlangsung, namun kami sudah pilih ketentuan pas hinggamendapat hasil maksimum, ” tukas The Baby Alien –begitu julukan Marquez dilansir dari Agen Bola Sbobet.

Dengan kemenangan ini, Marquez saat ini kembali merebut tampuk pemimpinan klassemen sesaat GP 2017. Keduanya sama mengoleksi 199 point, Marquez menggeser Andrea Dovizioso yang cuma senang finish posisi tiga di Misano.