Agen Bola Sbobet - Otak Indra Sjafri Diperas waktu Timnas U-19 Bersua Korea Selatan

Agen Bola Sbobet – Otak Indra Sjafri Diperas waktu Timnas U-19 Bersua Korea Selatan

Agen Bola Sbobet – 2 x tanding, dua kemenangan didapat Timnas Indonesia U-19 yang bertanding di sesi kwalifikasi Piala Asia U-19 2018. Dua hasil positif itu mereka capai dari Brunei Darusalam serta Timor Leste. Keduanya disikat dengan score identik 5-0. Tetapi, hal tersebut belum juga jaminan Tim Garuda Nusantara akan dapat menang gampang atas Korea Selatan.

Diatas kertas, tim garapan Indra Sjafri layak memenangi kompetisi ini karena hitungan diatas kertas Tim Garuda Nusantara lebih unggul. Namun kondisi berlainan dipercaya pengamat asal Jawa timur Rudy Keeltjes saat mereka bentrok lawan Korea Selatan di pertandingan ke-3, Sabtu (4/11/2017) di Paju Public Fase, Korea Selatan.

Rudy menilainya, pertandingan kontra tuan-rumah berikut ujian sesungguhnya untuk Egy Maulana Vikri dkk. Sebab, hitungan diatas kertas terbalik, Korsel lebih diunggulkan bagi memenangkan kompetisi ini.

” Pada duel ini juga akan jadi bukti kesiapan Timnas U-19. Karna mereka bukan sekedar memperoleh desakan dari dalam lapangan, namun juga dari umum tuan-rumah, ” papar Rudy yang bekas penasehat tehnik Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 edisi 2014 yang lalu.

Tidak cuma itu, dari sisi postur, beberapa pemain Korsel juga lebih unggul. Dengan tinggi tubuh diatas rata-rata, Korsel mempunyai kelebihan dalam persaingan perebutan bola-bola atas, demikian halnya saat mesti beradu tubuh waktu berlangsung pertarungan satu lawan satu.

” Di sinilah otak pelatih juga akan diperas bagi mencari langkah mereduksi keunggulan lawan, ” tutur Rudy yang dikontak Agen Bola Sbobet pada Jumat (3/11/2017).

Menurut Rudy, walau Indra Sjafri bukanlah tipikal pelatih yang suka bertahan, kondisi di lapangan juga akan memaksa arsitek asal Sumatera Barat itu bagi memberikan instruksi skuatnya bermain sabar serta disiplin tempat.

Begitu, ia yakin timnas dapat menangani desakan lawan. Terkecuali pilih langkah bermain sesuai sama itu, memakai kecepatan beberapa pemain yang ada dipandang jadi pilihan logis bagi mengambil kemenangan dari Korsel.

” Coach Indra akan tidak sempat main bertahan. Namun pasti waktu menyerang juga tidak lalu ia buka ruangan lebar di lini pertahanan. Dia paham, membiarkan Korsel selalu menyerang juga akan jadi bulan-bulanan seperti Brunei, ” ucap Rudy mengkaji melansir dari Agen Bola Sbobet.

Asal tidak keluar pakem serta siap mental, Rudy Keltjes percaya Timnas Indonesia U-19 dapat mencapai hasil positif, minimum dapat menahan seri Korea Selatan.

Bagi itu, ia mengharapkan beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 tampak berani serta mempunyai semangat berlipat. Rudy yakin, motivasi besar serta yakin diri yang ditanam di Saddil Ramdani cs. dapat buat Korsel tidak dapat menaklukkan mereka.